Daerah  

Wilayah Desa Cijeruk Disemprot Disinpektan

Cijeruk, (BERITASATOE.COM) – Perberlakuan PPKM Darurat disikapi serius oleh Pemerintah Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat dengan intens melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Selasa (06/07/2021), dipimpin oleh kepala desa yang didampingi Babinsa setepat, Satgas Covid – 19 Desa Cijeruk melakukan penyemprotan cairan disinpektan di kantor desa serta sejumlah titik rawan lainya.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan di kantor desa, area pasar dan di wilayah rw 01. Sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan terus kami lakukan sepanjang masa pandemi. Alhamdulillah sampai hari ini di wilayah kami masih dan semoga tetap kondusif. Kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan yang gejalanya menyerupai terpapar covid, kami sarankan untuk segera berkordinasi dengan kami agar dapat segera ditindaklanjuti”, kata Saipul Rohman, Kades Cijeruk yang diamini oleh Babinsanya, Sersan Mayor Muali.

Sementara itu di Desa Palasari terpantau tengah dilaksanakan pemberian vaksinasi kepada masyarakat. Vaksinasi diberikan oleh tenaga kesehatan dari upt kesehatan wilayah Kecamatan Cijeruk. Dihadiri oleh Danramil 2123 Cijeruk – Cigombong Mayor Hasan Bisri serta petugas Kepolisian Sektor Cijeruk – Cigombong. (Egy)

Exit mobile version