PWI Kabupaten Bogor Sembelih Hewan Kurban

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, sembelih hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H. Adapun hewan kurban berupa 1 Ekor Sapi dan 2 ekor domba.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jln. Bersih No 1, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (20/7/21).

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan, hewan kurban yang disembelih merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Kemudian, daging kurban nantinya akan disalurkan kepada pengurus dan anggota PWI serta warga yang berada di sekitar Sekretariat PWI.

“Hewan kurban ini bantuan dari Pemkab Bogor, Perumda Tirta Kahuripan dan BPN. Kita apresiasi dan terimakasih atas bantuan ini. Daging kurban juga akan kita salurkan kepada masyarakat di sekitar sekretariat PWI,” ujar H. Subagiyo, disela acara penyembelihan, Selasa (20/7/21).

“Penyembelihan hewan kurban ini rutin dilakukan PWI Kabupaten Bogor setiap Idul Adha, sebagai wujud kepedulian sosial keluarga besar PW,” pungkasnya. (San)

Exit mobile version