Kades Kiara Payung Apresiasi Dukungan Kecamatan Pakuhaji di Program Bedah Rumah

Banten, (BERITASATOE.COM) – Program Bedah Rumah disalah satu warga Desa Kiara payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang-Banten dapat terlaksana dengan baik dan lancar dihari Senin (25/07/2021) kemarin.

Bahkan untuk itu program Bedah Rumah tersebut dihadiri langsung oleh H.Ace Kurniawan dan Bucek selaku Sekretaris dan seorang Staf  Kecamatan Pakuhaji dengan didampingi pula oleh Mudarip, Kepala Desa (Kades) Kiara payung.

Mudarip menjelaskan, bahwa program bedah rumah bagi salah satu warga saya tersebut dapat berjalan baik dan lancar berkat dukungan dan kerjasama antara pihak Desa Kiara Payung dengan pihak Kecamatan Pakuhaji.

” Sekali lagi atas nama segenap jajaran aparatur Pemerintahan Desa Kiara payung turut mengucapkan banyak Terima Kasih yang sebesar-besarnya terhadap pihak kecamatan Pakuhaji yang turut mendukung adanya program bedah rumah ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada suatu kendala apapun,” ucap Mudarip.

Harapan kami untuk lebih lanjutnya program bedah rumah ini jangan hanya terlaksana di desa Kiara payung saja, melainkan dapat terlaksana dibeberapa Desa yang dinaungi Kecamatan Pakuhaji, ujar Mudarip. (Sahat Sinaga)

Exit mobile version