Pemdes Pasirjaya Terima 847 Karung Beras Untuk Dibagikan ke warga

Cigombong, (BERITASATOE.COM) – Pembagian beras dari kementrian sosial di Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong , Kabupaten Bogor berjalan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan bantuan beras dari kementrian sosial yang distribusikan langsung oleh pihak desa ke penerima manfaat didampingi staf Desa Cigombong , Babinmas, Babinsa dan BPD pada hari Minggu 8 Agustus 2021.

“Penyaluran beras Kemensos sudah di distribusikan sesuai data yang diberikan oleh kementrian. Kemudian untuk proses penyaluran kita pantau agar tidak menimbulkan kerumunan, alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan prokes,” kata Kepala Desa Pasirjaya Suhanda Hendrawan kepada Media

Lanjutnya selama pembagian beras, terlihat warga taat menerapkan prokes yang ketat. Terlebih, dari pantauannya seluruh KPM menerima bantuan sudah dijalankan.

“Warga saat ini semakin sadar akan pentingnya prokes. Pembagian beras berjalan dengan lancar karena warganya sudah taat aturan, Prokes pungkasnya.

Selain pembagian beras dari kementrian sosial kita juga membagikan beras sebanyak 30 karung kecil 5 kg yang berasal dari bantuan Presiden Jokowi

Kami berharap dengan adanya bantuan dari Kemensos dan bantuan beras 5 kilo, paling tidak sedikit meringankan beban warga yang terdampak Pandemi covid, ucapnya. (Egy)

Exit mobile version