Gunawan Kembali Pimpin DPC Organda Kabupaten Bogor Untuk Ketiga Kalinya

BOGOR, (BERITASATOE.COM) – Gunawan terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) organisasi angkutan darat (Organda) Kabupaten Bogor periode 2021-2026. Dalam musyawarah cabang (Muscab) DPC Organda Kabupaten Bogor di Rizen Primiere Hotel Puncak, semua peserta Muscab aklamasi mengajukan nama petahana untuk memimpin Organda.

‘’Kami sudah demokratis meminta semua anggota Muscab untuk mengajukan nama calon ketua, tidak ada nama lain selain nama H Gunawan,’’ kata Pimpinan Sidang Muscab, Ifan Nurmahfudin.

Sekadar diketahui, sebelumnya H Gunawan sudah memimpin DPC Organda Kabupaten Bogor, dua periode 2010-2015 dan 2015-2020. Kepercayaan anggota Organda kepada H Gunawan semakin tinggi karena selama menjadi ketua, selalu membela dan menyuarakan kepentingan anggota serta menjunjung tinggi organisasi. Tak hanya itu saja, H Gunawan banyak berkorban untuk Organda.

‘’Saat ini tantangan ke depan sangat berat, saya butuh kekompakan semua anggota. Mari kita majukan Organda menjadi organisasi yang lebih baik lagi,’’ kata H Gunawan.
Untuk itu, jajaran pengurus dan anggota Organda tetap solid dan bekerjasama menyelesaikan permasalahan organisasi dan masalah yang dialami anggota.

‘’Mari kita bangkit bersama-sama dari keterpurukan, utamakan kepentingan anggota khususnya pada masa pandemi ini,’’ pesan H Gunawan saat menyampaikan sambutan usai terpilih kembali menjadi Ketua DPC Organda, Kamis (9/9/2021).

Sementara itu, Ketua DPD Organda Jabar , Dida Suprinda berpesan agar pengurus baru DPC Organda Kabupaten Bogor memiliki semangat baru dalam memajukan organisasi. Apalagi tantangan kedepan cukup berat, mengingat kemajuan teknologi dan moda transportasi. ‘’Saya minta jajaran pengurus agar membulatkan energi dan niatkan untuk ibadah, karena organisasi ini anggotanya banyak yang bergantung pada jasa transportasi ini,’’ pinta Dida.

Dirinya sudah melihat kesolidan DPC Organda Kabupaten Bogor selama ini, semoga pengurus yang baru juga solid dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan organisasi. (San)

Exit mobile version