Polresta Bogor Beri Kejutan HUT TNI ke Korem 061/SK

Kota Bogor, (BERITASATOE.COM) – Polresta Bogor Kota berikan kejutan dalam memeriahkan HUT TNI ke 76 bersama Korem 061/Suryakancana. Usai pelaksanaan upacara HUT TNI rombongan langsung menampilkan seni musik marawis/hadrah di halaman apel Makorem 061/Suryakancana, Jalan Merdeka, Kota Bogor. Selasa . ( 05/10 )

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro pimpin langsung rombongan musik hadroh sambil berjalan menghantarkan polwan yang membawa tumpeng HUT TNI KE 76 yang akan diserahkan kepada Danrem 06I SK yang sudah menanti di podiu apel bersama para tamu undangan.

Kombes Pol Susatyo menjelaskan bahwa di HUT TNI ke 76 ini pihaknya ingin memberi kejutan kepada teman-teman TNI. Dimana dari kejutan yang diberikannya itu sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri.

“Marawis ini, pesertanya adalah para pejabat utama Polresta Bogor Kota, seperti para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan kami berlatih serius untuk bisa menampilkan yang terbaik untuk TNI. Ini adalah wujud sinergitas kami bersama TNI,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi menyampaikan, kejutan yang diberikan jajaran Polresta itu merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri, dan juga bentuk kebersamaan didalam menjaga NKRI.

“Hari ini ada kejutan dari Kapolresta dan juga anggota Polresta Bogor Kota dengan menampilkan seni marawis. Ini luar biasa, inilah bentuk sinergitas kita, bentuk kebersamaan kita, bahwa kita saling memiliki, bahwa NKRI itu satu dan kita semua harus berdiri tegak menjaga negera dan bangsa yang kita cintai dan banggakan,” ujar Achmad Fauzi

Selain sinergitas dengan Polri, lanjut Fauzi, TNI juga bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Wali Kota Bogor yang diwakili Wakil Wali Kota Bogor di peringatan HUT TNI ke 76 ini.

“Hari ini juga, Pemerintah Kota Bogor hadir, berdiri bersama kita semua. Ini bentuk sinergitas kami,” ucapnya. (Red)

Exit mobile version