Giat HUT PGRI ke 76 Kecamatan Gunungsindur

Gunungsindur, (BERITASATOE.COM) – Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional PGRI Kecamatan Gunugsindur di gelar upacara bersama yang langsung di pimpin oleh Camat J Dace Hatomi S,IP selaku inspektur upacara. Turut hadir dalam upacara , Koryandik ,Danramil ,pengawas , dan kepala sekolah se-kecamatan Gunugsindur.

Camat Gunugsindur dalam pidatonya di hari Ulang tahun PGRI ke 76 mengajak kepada seluruh jajaran guru guru baik swasta dan negeri untuk saling bahu membahu menciptakan rasa solidaritas dan bekerja sama agar bisa terjalin kebersamaan dalam keutuhan para guru se-kecamatan gunungsindur tukasnya.

Ditempat terpisah Mukron Raisaz S.Pd. saat di temui awak media disela sela acara menuturkan, Alhamdulillah pada hari ini tepat pada tgl 25 nopember 2021 merupakan hari Guru Nasional , untuk PGRI kecamatan Gunugsindur melaksanakan upacara HUT PGRI di Aula yang langsung di pimpin oleh Camat Gunugsindur selaku pembina upacara dan dalam HUT PGRI ke 76 ini PGRI Gunugsindur memberikan cenderamata kepada guru yang sudah Purna Bakti serta memberikan hadiah piala kemenangan dalam perlombaan volly ball.

” kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu dalam kegiatan ini sehingga acara berjalan dengan lancar dan seksama,” ujarnya. (Rml)

Exit mobile version