JNE Bogor Mengirimkan Bantuan Kepada Penyintas Erupsi Semeru Melalui ACT

Bogor, (BERITASATOE.COM) – JNE Cabang Bogor kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan bagi penyintas bencana erupsi Gunung Semeru melalui ACT Bogor. Pada Senin (13/12) dari Kantor Cabang Utama JNE, Sebanyak empat armada logistik dikirim langsung dari ke Lumajang.

Ade Kurniawan, Deputi Branch Head JNE Bogor pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang terakhir. Dan sesuai arahan dari pusat untuk terus saling membantu sebagai bentuk persaudaraan.

“Senjata terakhir NKRI adalah persaudaraan”, pungkasnya

Pada acara pelepasan tersebut turut hadir Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim. Wakil Walikota Bogor mengapresiasi semua pihak khususnya warga Bogor yang begitu antusias memberikan bantuan untuk saudara di Semeru

“ Bencana itu langganannya Indonesia. Jadi setiap hari ada bencana. Bahkan di Bogor sekali pun bukan sekali dua kali ada bencana” ujar Pak Dedie.

Beliau menambahkan bahwasannya mudah-mudahan bantuan itu nantinya tidak hanya sembako saja akan tetapi dalam bentuk yang lebih beragam sesuai kebutuhan. Khususnya untuk recovery.

Pada kesempatan ini juga Catur Widodo selaku Deputi ACT Jawa Barat menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap ACT yang terus konsisten menangani masalah bencana alam di Indonesia.

“Mereka yang saat ini terdampak, tentunya sangat membutuhkan bantuan kita, oleh karena itu semua elemen masyarakat khususnya di Bogor untuk terus membangun gerakan solidaritas bagi yang terdampak bencana.”, tutup Catur Widodo

Setelah pengecekan kondisi Armada, Wakil Walikota Bogor, Deputi Branch Head JNE Bogor, dan Deputi ACT Jawa Barat bersama melepas Armada kemanusiaan yang dihimpun dari masyarakat Bogor tersebut. (Iwan)

Exit mobile version