PWI Kabupaten Bogor Resmi Bentuk Kepanitiaan HPN Ke-76 Tahun 2022 

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar rapat pembentukan kepanitian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tahun 2022, Senin (24/01/22).

Hasil dari rapat pengurus dan anggota tersebut Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo sepakat menunjuk dan memberikan amanah kepada Sahrul Nur Rahmat dari media Bogorupdate.com untuk menjadi ketua panitia yang dibantu oleh Susanto dari media Beritasatoe.com selaku Sekretaris dan Bendahara, Wiwin Sudarto dari media Berantasonline.com.

Dalam keterangan, H. Subagiyo mengatakan, pembentukan kepanitian HPN tahun 2022 yang akan jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang, yang ditunjuk berdasarkan hasil dari rapat musyawarah mufakat yang dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor tersebut agar bisa menyelenggarakan rangkaian kegiatan peringatan HPN yang lebih semarak.

“Pembentukan panitia HPN ini agar mereka yang terpilih dapat menyemarakan Hari Pers Nasional nanti di tanggal 9 Februari 2022 nanti,” kata H. Subagiyo yang didampingi sekretaris PWI Kabupaten Bogor beserta pengurus dikantor Sekretariat, di jalan bersih nomor 1, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Senin (24/1/22).

Subagiyo mengharapkan, terhadap Sahrul Cs yang terpilih untuk mengemban tugas dalam menyemarakkan perhelatan HPN tahun 2022 nanti, bisa melaksanakan tugas serta merancang kegiatan secara sederhana tapi meriah.

“Selamat bertugas kepada panitia yang resmi ditunjuk oleh organisasi. Semoga, segala apapun bentuk kegiatan yang akan dirancang dan disiapkan nantinya dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Masih ditempat sama, ketua panitia HPN 2022, Sahrul Nur Rahmat mengaku, sangat tertantang akan tugas yang dipercayakan kepada dirinya dari seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor itu.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman dan para senior serta ketua PWI Kabupaten Bogor yang telah mempercayakan diri saya untuk menjadi ketua panitia HPN 2022 ini. Semoga saya bersama rekan-rekan yang terpilih sebagai panitia HPN 2022 ini, dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai harapan semua pihak,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, tugas dari kepanitiaan yang telah terpilih ini, adalah menyukseskan program guna menyemarakkan HPN 2022 nanti.

Diantaranya, program yang akan dihelat oleh panitia HPN 2022 PWI Kabupaten Bogor yaitu berupa persiapan perlombaan dibidang olahraga yakni berupa lomba catur, tenis meja.  juga perlombaan karya tulis jurnalistik  dengan tema Hari Pers Nasional (HPN) yang akan diikuti oleh seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor.

“Insya Allah saya bersama anggota kepanitiaan lainnya akan melaksanakan tugas dengan baik. Karena ini merupakan kali pertama saya dipercayakan untuk menjadi ketua panitia, saya tetap berharap masukan para senior demi suksesnya kegiatan,” ujarnya.

Sekedar diketahui, untuk anggota panitia HPN 2022 yang telah resmi dibentuk antara lain.

1. Sahrul Nur Rahmat (Ketua)
2. Susanto (Sekretaris)
3. Wiwin Sudarto (Bendahara)
4. M. Jamil (Koordinator Donor Darah)
5. Rudi Harahap (Koordinator Tabur Bunga)
6. Ikman (Koordinator Perlombaan)
7. Nuraein (Seksi Acara Potong Tumpeng)
8. Irawan  (Seksi Upacara Peringatan HPN)
9. Abdul Manan (Seksi Santunan Keluarga PWI Kabupaten Bogor)
10. Wawan Suherman & Bais(Seksi Umum).

(Brosan)

Exit mobile version