“PWI-Peduli” PWI Kabupaten Bogor Gelar Rapat Perdana, Ini Tujuannya

Cibinong, (BS) – PWI Peduli Kabupaten Bogor menggelar rapat perdana yang membahas terkait sosialisasi dan mencakup pelaksanan HPN 2022 yang dilaksanakan di Kantor PWI Kabupaten Bogor Jalan bersih no.1 Pemda pada, Sabtu (29/01/2022).

Dalam rapat tersebut, Ketua PWI-Peduli Yuniar Azis, mendorong untuk dilakukan kegiatan program jangka pendek. Minggu ini yang paling pertama rencananya kita akan melakukan kerjasama dengan Yayasan Global Pelangi.

” Kita mengejar silaturahmi yang terutama ke dinas BPBD, PMI dan Dinsos. Kegiatan ini lebih dipercepat bersamaan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.  Juga rencananya kita akan lakukan kerjasama dengan Yayasan Global Pelangi untuk mengadakan bantuan sosial, kira – kira inilah bagian perdana dari pwi peduli,” ucapnya.

Sementara itu Fauzi, Sekertaris umum PWI-Peduli dalam rapat tersebut mengatakan, “Pwi peduli adalah sosial kemanusiaan, oleh sebab itu menurutnya mari kita mencoba dan memprioritaskan program PWI Peduli seperti misi, visi kita. Salah satunya adalah peduli dengan anak yatim asuhan PWI Kabupaten Bogor, kita harus ikut andil,” tuturnya. (Wengz)