Ine Roswianita Kembali Terpilih Sebagai Ketua IWAPI Secara Aklamasi

Bogor, (BS) – Ine Roswianita terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bogor periode 2021-2026 pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 DPC IWAPI Kabupaten Bogor di Hotel Cahaya Vilage Cisarua Rabu, 09 Februari 2022

Muscab yang mengusung tema “Sinergritas IWAPI di Era Digitalisasi pada Masa Pandemi Mendorong Resiliensi Pemulihan Ekonomi tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.
Muscab ini pun digelar dengan protokol kesehatan yang ketat

Dalam Sambutannya , Ine Roswianita berharap IWAPI Kabupaten Bogor kedepan harus menjadi sebuah organisasi perempuan pengusaha yang sukses dan mandiri.
“Kita harus ikut terjun, menjadi creator, bukan follower . Ingatlah ,Perjuangan ini bukan perjuangan awal tapi perjuangan melanjutkan program program Kerja Iwapi sebelumnya
Dan Dengan Bersatu dan bersama, saya sangat yakin , kita akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Iwapi Kabupaten Bogor “, tegas ine

Ine menambahkan IWAPI Kabupaten Bogor kedepan akan terus mendorong sebanyak-banyaknya perempuan pegiat usaha lokal, khususnya UMKM untuk mempercepat adopsi platform digital.

Menurut Ine Percepatan ini demi mempertahankan bisnis di tengah adaptasi kebiasaan baru dan pemulihan ekonomi, termasuk mewujudkan para wirausaha perempuan kreatif di tengah pandemi.
“semoga dengan niat, usaha, dan do’a kita,semuanya akan terwujud, Layar sudah terkembang , kemudi sudah terpasang , kita bersama untu perempuan berdaya, Kabupaten bogor tangguh dan Indonesia Maju. (San)

Exit mobile version