Puncak Peringatan HPN Ke-76 Tahun PWI Kabupaten Bogor, Ziarah ke TMP Pondok Rajeg

Bogor, (BS) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor kembali menghelat kegiatan rutin tahunan dalam meramaikan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT PWI ke-76 Tahun tahun 2022, bertempat dikantor sekretariat organisasi tersebut, dijalan bersih nomor 1 Kecamatan Cibinong, Rabu (9/2/2022).

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan jajarannya itu merupakan puncak dari acara peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76. Dimana, acara tersebut merupakan agenda rutin yang dikemas oleh panitia HPN 2022 tingkat PWI Kabupaten Bogor.

Baca juga : Gedung Graha Wartawan Kabupaten Bogor Segera Terwujud 

Adapun, rangkaian kegiatan yang dihelat oleh panitia diantaranya Tabur Bunga di makan tokoh pers nasional alm. RM Tirto Adhi Soerjo yang dimakamkan di TPU Belender, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong yang dihadiri oleh rekan-rekan dari FKPPI, perwakilan Diskominfo Kabupaten Bogor, dilanjutkan potong tumpeng sebagai simbol peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-75.

“Alhamdulillah kegiatan rutin dalam memperingati peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun tingkat Kabupaten Bogor yang telah sukses dilaksanakan dengan baik oleh tim panitia pelaksana,” kata H. Subagiyo dikantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/22).

Baca juga : Rudy Susmanto: Disdik Kabupaten Bogor Tidak Memiliki Kiblat Untuk Tingkatkan Kapasitas Pendidikan

Ia melanjutkan, sekedar untuk informasi sebelum puncak peringatan HPN 2022 yang pada hari ini digelar, panitia HPN 2022 juga telah sukses menyelenggarakan perlombaan di empat (4) Cabang Olahraga (Cabor) yang diantaranya, lomba catur, gaple, tenis meja Single dan Double yang telah dilaksanakan sebelum dan menghasilkan pemenang sebelum puncak HPN ini tiba.

“Selamat kepada Panpel HPN 2022 dan HUT PWI Ke-76 yang sudah berhasil dan telah sukses menyelenggarakan segala rangkaian HPN 2022 tahun ini. Terma kasih juga kepada teman-teman yang sudah meramaikan dan memeriahkan peringatan HPN dan HUT keprofesian kita sebagai insan pers yang profesional,” tuturnya.

Masih ditempat sama, ketua Panpel HPN 2022, Sahrul Nur Rahmat mengaku sangat senang dengan suksesnya segala rangkaian HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 Tahun. Selain itu, dirinya yang mengatasnamakan panitia pelaksana HPN 2022 tingkat Kabupaten Bogor, mengucapkan banyak terima kepada para mitra PWI Bumi Tegar Beriman yang telah sudah membantu Panpel dalam mensukseskan perhelatan dari seluruh acara tersebut.

“Terima kasih kepada tim panitia pelaksana HPN dan para mitra PWI Kabupaten Bogor yang selalu senantiasa mensuport serta yang sudah membantu segala kegiatan PWI Kabupaten Bogor khususnya demi suksesnya puncak acara peringatan HPN 2022 dan HUT ke-76. Serta, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor yang sudah hadir dalam puncak acara pada hari ini, semoga kedepannya kita semakin kompak dan jaya selalu,” pungkasnya. (San)

Exit mobile version