Kapolres Bogor Rotasi Sejumlah Kapolsek

Bogor, (BS) – Polres Bogor hari ini melaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, S.I.K, M.H. yang bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, pada Senin (7/3/2022).

Perputaran jabatan ini dilakukan kepada Wakapolres Bogor, Kabag Ops dan 6 Kapolsek di jajaran Polres Bogor.

Wakapolres Bogor dari pejabat lama Kompol Marwan Fajrin, S.I.K., MIK diserah terimakan kepada pejabat yang baru Kompol Wisnu Perdana Putra, S.H., S.I.K.

Sementara untuk Kabag Ops Polres Bogor dari pejabat lama Kompol Fitra Zuanda, S.I.K diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol I Kadek Vemil, S.E., S.I.K., M.H

Sedangkan untuk Kapolsek Cileungsi Polres Bogor dari pejabat lama Kompol Andri Alam Wijaya, S.H., S.I.K diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol Andry Fran Ferdyawan, S.Pd., S.I.K., CPHR.

 

Untuk Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor dari pejabat lama Kompol Andry Fran Ferdyawan, S.Pd., S.I.K., CPHR diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol Bayu Trinugraha Hidayat, S.E., S.I.K.

 

 

 

Kompol Bayu Trinugraha Hidayat SE, SIK sebagai Kapolsek Cibinong Polres Bogor yanga lama diserah terimakan kepada pejabat baru AKP Adhimas Sriyono Putra, S.I.K.

 

Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor dari pejabat lama Kompol Silfia Sukma Rosa, SH., SIK diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol Fedrik Ricky Yohan Wowor.

Kapolsek Kemang Polres Bogor dari pejabat lama Kompol Ilot Juanda diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol Ari Trisnawati Setyoningsih, S.Pd., M.M.

Kapolsek Leuwiliang Polres Bogor dari pejabat lama Kompol Andriyanto, S.H., M.H diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol Agus Supriyanto, S.H., M.H.

Saat memimpin upacara Kapolres Bogor mengungkapkan bahwa serah terima jabatan di lingkungan polri ini merupakan proses yang terencana demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi melalui mutasi jabatan.

Untuk pejabat baru capaian hasil vaksin Dosis 1 baru mencapai 86,90%, sedangkan Dosis 2 mencapai 62,75% ini menjadikan PR bagi kita untuk tetap semangat dan menggenjot dalam melaksanakan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan kinerja dan dedikasi selama menjabat sebagai Wakapolres, Kabag Ops dan Kapolsek jajaran Polres Bogor dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga ditempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi, ” ucap Kapolres Bogor Dr. Iman Imanuddin SH, SIK, M.H. (San)

 

Exit mobile version