Bayi Umur Seminggu di Lampung Barat Diduga Sengaja Dibuang

LAMPUNG BARAT, (BS) – Masyarakat Pekon  Mekarjaya Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, dihebohkan dengan penemuan bayi laki -laki berusia sekitar satu minggu yang diduga dibuang oleh pasangan suami istri yang tak bertanggung jawab, Selasa (19/4/2022).

Warga menjelaskan bayi laki laki tersebut sehat dan akan di asuh oleh camik dan suami

Dan Menurut keterangan Surip Sekitar Pukul 3.30 wib Surip dan istrinya selesai makan sahur, dan mendengar suara motor berhenti di depan rumah kira kira waktu sepuluh menit camik mendengar suara tangisan bayi di samping rumahnya.

Kemudian keduanya, mendatangi sumber suara tersebut. Setelah di cek di dapati seorang bayi dengan jenis kelamin laki-laki dalam bungkus bed cover dan berisikan perlengkapan peralatan bayi.

“ Usia bayi laki laki tersebut diperkirakan kurang lebih satu minggu “ Ujarnya.

Pihak Polsek Sumber Jaya terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi mencari petunjuk siapa yang menaruh bayi tersebut guna mengetahui siapa ibu orang tua yang melahirkan bayi tersebut.

“ Jadi untuk sementara bayi laki laki tersebut masih bersama mereka dan seperti apa lanjutannya kita masih melakukan penyelidikan,“ Ucap Kapolsek. (Robby)

Exit mobile version