Prokes Putus Penyebaran Covid-19 Polsek Citeureup Galakan Patroli Prokes

CITEUREUP,  (BS ) – Polsek Citeureup gencar lakukan patroli PPKM upaya peningkatan disiplin masyarakat di tengah pandemi Covid19 yang mana Polsek Citeureup bersama Satgas Penanganan Covid19 Kecamatan Citeureup pada Kamis 21/04/2022.

Upaya yang di lakukan ialah melalui patroli PPKM yang di gelar langsung di sejumlah titik keramaian. Sehingga banyak di dapatkan pada Patroli tersebut sejumlah pelanggar prokes langsung di berikan tindakan oleh petugas.

“Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra Mulyana mengungkapkan, terus berupaya dalam Patroli ini demi meningkatkan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” tegas nya.

Terlebih kasus Covid19 yang mulai terkendali menurut Kapolsek, “kita harus terus menjaga penerapan disiplin Prokes yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Himbauan kami kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi booster, yang mana merupakan salah satu syarat untuk melakukan mudik lebaran nanti.

“Yang ingin jalani vaksinasi masyarakat bisa langsung mendatangi gerai vaksinasi di Polsek ataupun Polres. Mari jaga prokes dan jangan lengah agar mata rantai penyebaran Covid-19 terputus,” pungkasnya. (Wengz).

Exit mobile version