Warga Desa Cisalada Hilang. Ini Kronologisnya

BOGOR (BS) – Dani (70) warga Kampung Babakan, Rt 01 Rw 03, Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya, sejak Kamis (14/04/2022).

Menurut Sekdes Cisalada M. Busrol Karim, berdasarkan keterangan yang didapat dari keluarga lelaki tua yang hilang itu, Dani meninggalkan rumah pada Kamis sore sekitar pukul 16.00 Wib.

“Kami mengetahui ada warga yang hilang dari pihak keluarga yang melapor ke desa. Menurut keluarga, saat meninggalkan rumah Dani mengenakan kemeja salur warna hitam putih. Dugaan kami, mengingat usianya yang sudah tua, Dani sudah dalam keadaan lupa ingatan atau pikun”, jelas Sekdes, Jum’at (22/04/2022).

Menyikapi hal itu, lanjut Sekdes, pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum melalui Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Pol PP Kecamatan. Selain itu, pihaknya juga sudah menyebar informasi warganya yang hilang melalui berbagai media sosial.

“Bagi yang menemukan warga kami, bisa menghubungi keluarganya di 0857-1128-6336 dengan Bapak Sulaeman. Atau bisa menghubungi kepolisian setempat”, tandasnya. (RDN)