IKA SMANSA 91 Kota Bogor Berbagi Sembako di Kampung Bebek

KOTA BOGOR, (BS) – Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 (IKA SMANSA) Kota Bogor Tahun 1991, membagikan paket bantuan sembako di Kampung Bebek, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara dan Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, dalam kegiatan SMANSA Bogor ’91 Berbagi.

Total ada 150 paket bantuan sembako yang dibagikan kepada warga, dengan rincian 100 paket diserahkan kepada 100 kk di Kampung Bebek Kelurahan Kedung Halang dan 50 paket kepada 50 kk di Kelurahan Ciwaringin, Kota Bogor, Sabtu (23/4/2022).

Kepada para warga Kampung Bebek, Bima Arya menyampaikan kondisi pandemi di Kota Bogor saat ini sudah sangat terkendali, kondusif dan berangsur-angsur normal, sehingga pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan, mulai dari puasa, salat tarawih dan ibadah lainnya bisa berjalan normal. Demikian halnya dengan pelaksanaan salat idul fitri, diharapkan berjalan normal sehingga semua warga Kota Bogor bisa menyambut kemenangan dengan meriah dan suka cita.

“Tapi masih ada yang belum normal yaitu harga minyak goreng, disamping itu juga langka, betul?. Karena itu saya perintahkan kepala dinas, camat dan lurah turun supaya berbagi dengan warga. Daripada bukber mending uangnya dipakai untuk membantu warga, setuju?, ” seru Bima Arya.

Pada kesempatan itu, ia mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan lahir batin dalam menjalankan ibadah selama ramadan, bisa menyambut hari kemenangan bersama keluarga serta bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga.

Usai secara simbolis penyerahan paket bantuan sembako kepada warga, Bima Arya didampingi Camat Bogor Utara, Riki Robiansyah dan Lurah Kedung Halang mengunjungi warga Kampung Bebek lainnya untuk secara langsung menyerahkan paket bantuan sembako. (Red)

Exit mobile version