Premier League Minggu Ini, Prediksi Arsenal Vs Leeds United

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat akan memimpin Apel Perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443H di halaman sekretariat daerah, Senin (19/05)

Beritasatoe.com, – Premier League Minggu ke-36 akan mempertemukan The Gunners (Arsenal)  yang berada di papan atas akan menjamu Leeds United  yang masih berjuang untuk menjauh dari zona merah. Laga tersebut akan digelar di Emirates Stadium, Minggu 8 Mei 2022. Kick-off  dijadwalkan pukul 20:00 WIB.

Arsenal yang dalam tiga laga terakhirnya di premier league mampu menang dari lawan-lawannya, diunggulkan untuk memenangkan laga kontra Leeds united nanti malam.

Anak-anak asuh Mikel Arteta berturut-turut memukul Chelsea 4-2, Manchester United 3-1, dan West Ham 2-1. Dua bek mereka Rob Holding dan Magalhaes Minggu lalu menjadi penentu kemenangan Arsenal melawan West Ham United.

Sementara itu lawannya Leeds United sendiri yang baru saja di hajar Manchester City 4-0 di pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya sempat melalui lima laga tanpa tersentuh kekalahan. Leeds mampu menang 3 kali Seri 2 kali.

 

 

Perkiraan Skuad (Pemain)

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tavares, Magalhaes, Holding, Tomiyasu; Xhaka, Elneny; Martinelli, Odegaard, Saka; Nketiah.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Partey (cedera), Tierney (cedera), White (meragukan).

Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Firpo, Struijk, Llorente, Ayling; Phillips, Klich; Harrison, Rodrigo, Raphinha; James.

Pelatih: Jesse Marsch.

Info skuad: Summerville (cedera), Forshaw (cedera), Bamford (cedera), Roberts (cedera), Dallas (cedera), Cooper (meragukan).

 

 

Prediksi skor: 3-1 untuk kemenangan Arsenal

 

 

 

Sumber: Bola.Net

 

Exit mobile version