Manfaatkan Lahan Aset Kejari Pesawaran Bisa Panen Jagung Perdana

Panen jagung dilakukan dengan menyatu bersama kelompok tani

PESAWARAN, (BS) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pesawaran Diana Wahyu Widiyanti melakukan panen jagung perdana di kebun Jejama Adhyaksa di Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan, Jum’at (3/6/2022).

Panen jagung dilakukan dengan menyatu bersama kelompok tani setempat di areal perkebunan yang merupakan aset Kejari Kabupaten Pesawaran yang sebelumnya direncanakan akan dibangun Gedung Kantor Kejari Bumi Andan Jejama.

“Kejari bekerjasama dengan kelompok tani jagung setempat memanen jagung setelah usia tanamannya dirasa cukup, dan ini merupakan kerja sama yang baik dalam memanfaatkan lahan yang merupakan aset Kejari, ” kata Diana Wahyu Widiyanti didampingi Kasi Intel Andy Purnomo.

Meskipun tidak  berhektar hektar luasannya, jagung yang ditanam terlihat subur dan bagus hasilnya. Lahan tersebut berada tepat dibelakang Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Pesawaran yang belum lama diresmikan.

Hadir mendampingi Kajari Kabupaten Pesawaran Diana Wahyu Widiyanti diantaranya para petani jagung, sejumlah pejabat utama di korps adhyaksa dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran.

Exit mobile version