DPK KNPI Kecamatan Leuwiliang  Dukung Fuad untuk KNPI Kabupaten Bogor

Musda KNPI Kabupaten Bogor

LEUWILIANG, (BS) – DPK KNPI Kecamatan Leuwiliang memberikan Rekomendasi untuk mendukung Fuad Kasyfurrahman maju menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan datang.

“Kami bersama pengurus dan MPI menyatakan sikap yang sebenar-benarnya, sejelas-jelasnnya dan transparan. Bahwa kami akan mendukung saudara Fuad,” kata ketua DPK Leuwiliang Kabupaten Bogor, Maulana Hasanudin (Hasan).

Baca juga: Pemuda Demokrat Indonesia Deklarasi Dukung Fuad Untuk KNPI Kabupaten Bogor

Ia menyampaikan, dukungan tersebut telah melalui mekanisme kesepakatan anggota dan MPI untuk benar-benar memantapkan dukungannya. “Dukungan ini tidak didasari emosi, murni hasil musyawarah dan tidak didasari berapa besar mendapatkan keuntungan,” katanya.

Menurutnya, sikap politik terhadap calon yang akan ikut serta dalam Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor ini sangat dibutuhkan, karena dukungan itulah yang akan menentukan arah gerak pemuda yang akan datang.

Hasan menyebut, sosok Fuad mampu menentukan arah gerak pemuda Kabupaten Bogor untuk lebih baik lagi. Selain itu, Fuad juga dianggap mampu mengembangkan potensi-potensi pemuda yang ada.

“Kami Pengurus DPK Leuwiliang telah bermusyawarah untuk menentukan sikap arah perjuangan, karena kami yakin setiap pilihan pasti ada resikonya,” kata Hasan”

Sementara, Sekertaris DPK Leuwiliang Kabupaten Bogor, Sofi Mina Nurrohmah mengatakan, sikap dukungan terhadap Fuad itu menemukan kesepakatan antara pengurus dan MPI di Acara Bukber.

Bagi kami, sikap politik harus berangkat dari mana dan untuk siapa,” kata Sofi.

Exit mobile version