Hukum, News  

Polda Jambi Periksa Kekasih Brigadir J, Vera Ungkap Percakapan Terakhir Dengan sang Pacar

JAMBI, (BS) – Polda Jambi melakukan pemeriksaan terhadap Vera, Kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat,terkait kasus kematian sang pacar, di Mapolda Jambi, Minggu (24/07)

Vera menjalani pemeriksaan mulai pukul 11.00 WIB dan berakhir hingga pukul 18.50 WIB dengan didampingi dua kuasa hukumnya yakni Ramos Hutabarat dan Ferdi.

“Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama 2 hari, penyidik menanyakan terkait percakapan terakhir mereka,” kata kuasa hukum Vera, Ramos Hutabarat, usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi.

Ramos mengatakan Vera dicecar 32 pertanyaan selama pemeriksaan dan hari ini hanya mendalami pertanyaan yang ditanyakan penyidik kemarin.

Selain itu, Ramos menyebutkan jika handphone milik Vera juga turut disita oleh penyidik untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Kuasa hukum Vera, Ferdi, menambahkan jika kliennya terakhir kali berkomunikasi dengan Brigadir Yosua pada Jumat (8/7) pukul 16.43 WIB

“Sebelum insiden yang dialami oleh Yosua, Vera dan Yosua sempat berkomunikasi via HP.” ungkap Ferdi.

Sementara itu, Vera saat ditemui pekerja media di Mapolda Jambi mengatakan bahwa isi komunikasi dirinya dengan Yosua sebelum kejadian, biasa saja.

“Sebelum kejadian itu tidak ada kejanggalan, kami berkomunikasi seperti biasa,” kata Vera.

Di mata Vera, Brigadir Yosua merupakan orang yang baik.

Sebelumnya juga pada Jumat  (22/7) penyidik Mabes Polri telah memeriksa 11 anggota keluarga Brigadir Yosua.

Exit mobile version