Turnamen Sepak Bola Pordes Tajur Halang Cup 2022 Resmi Dibuka

CIJERUK, (BS) – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, Pemerintah Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menggelar Turnamen Sepak Bola dalam Pekan Olah Raga Tingkat Desa (Pordes) Cup tahun 2022.

Pordes Cup Desa Tajur Halang yang dilaksanakan di lapangan Kristian RT 04 RW 02 itu dibuka secara resmi oleh Muspika Cijeruk, Sabtu (30/07/2022). Dihadiri Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo, Danramil Cijeruk Mayor Inf Hasan Bisri, Camat Cijeruk Bangun Septa Siswa, Kades Tajur Halang Apud Adriansah (Isni), berbagai lampiran masyarakat serta para peserta.

” Pertandingan olah raga ini bukan hanya masalah menang atau kalahnya. Yang terpenting harus dijunjung adalah nilai persatuan dan kesatuan, melalui pertandingan olah raga ini satu cermin kebersamaan dalam menyusun kekuatan seperti halnya yang dilakukan para pejuang dalam meraih kemerdekaan republik Indonesia tercinta kita ini”, tegas Camat Cijeruk di hadapan para hadirin.

Sementara itu Kades Tajur Halang berpesan kepada seluruh peserta yang akan bertanding agar bermain secara sportif dan profesional demi suksesnya Pordes yang digelar tanpa mengesampingkan nilai – nilai patriotisme sesuai dengan tema kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta persatuan antar masyarakat.

“Meskipun kegiatan ini merupakan pertandingan tapi harus diingat bahwa kegiatan ini merupakan sebuah media untuk makin mempererat tali silaturahmi antar masyarakat demi persatuan dan kesatuan bangsa seperti yang dipesankan oleh para pejuang kemerdekaan negara kita. Bertanding lah dengan sportif dan profesional”, tandasnya.