Tabrakan Beruntun di Jalur Puncak, 1 Orang Tewas Ditempat

BOGOR, (BS) – Satu pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalur Puncak tepatnya Turunan Selarong, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor,Rabu (10/08/22).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 11.45 WIB. Awalnya, truk dengan muatan ayam seberat 2 ton bernomor polisi F 9277 FG yang dikendarai pria berinisial N melaju dari arah Puncak menuju Gadog.

“Saat melintas jalan menurun pengemudi tidak berkonsentrasi sehingga menabrak truk F 8677 GR di depannya yang sedang berhenti diantrian,” kata Angga dalam keterangannya, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Pengguna Jalan Keluhkan Truk Yang Kerap Parkir di Bahu Jalan Jembatan Cimande 

Tidak sampai di situ, truk yang tertabrak dari belakang terdorong ke depan sehingga menabrak pemotor Vespa dengan nomor polisi B 5926 HV yang dikendarai pria berinisial R.

Motor tersebut kembali terdorong sehingga menabrak truk lainnya yakni F 8039 MA yang dikendarai TJ di depannya.”Posisi akhir pengendara berikut sepeda motornya terjepit di tengah truk,” ujarnya.

Dalam kecelakaan ini, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Kendaraan serta sopir terlibat kecelakaan diamankan sementara untuk menjalani pemeriksaan dan kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor.

“Korban meninggal dunia satu orang (pengendara motor), dibawa ke RSUD Ciawi,” ucapnya.

Exit mobile version