Komisi 4 DPRD Kabupaten Bogor Panggil Manajemen RSUD Cibinong Terkait Tarif Parkir, Ini Hasil dan Keputusannya

CIBINONG, (BS) – Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor hari ini, Senin (19/09) menggelar rapat dengan pihak Manajemen RSUD Cibinong menindaklanjuti keluhan warga masyarakat terkait tingginya tarif parkir di lokasi tersebut.

Rapat yang berlangsung di ruang serbaguna serbaguna DPRD Kabupaten Bogor tersebut dihadiri Wakil Direktur Administrasi RSUD Cibinong dan jajarannya.

Baca juga: Warga Pengunjung RSUD Cibinong Keluhkan Tarif Parkir Tinggi

Usep Syaefulloh anggota komisi 4 DPRD kepada media ini menyampaikan hasil daripada rapat tersebut diantaranya :

1. RSUD Cibinong diminta harus segera menyampaikan kepada pihak ke tiga ( PT. Baraya Hiraya) keluhan-keluhan dari masyarakat agar segera direspon dan segera memperbaiki pelayanan parkir di lingkungan RSUD Cibinong.

2. Agar Management RSUD Cibinong tidak memperpanjang kontrak kerja dengan pihak ketiga ( Pt. Baraya Hiraya) yang sekarang berjalan terkait dengan parkir di lingkungan RSUD CIbinong.

3. Management RSUD Cibinong diminta untuk mengelola sendiri pelayanan parkir di wilayah RSUD Cibinong tersebut.

” Hasil keputusan rapat itu akan segera kami rekomendasikan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Bogor ,” jelas Usep kepada tugasbangsa.com, Senin (19/09/2022).

Baca juga: Soal Tarif Parkir Tinggi, Komisi IV DPRD Segera Panggil RSUD Cibinong

Usep juga menyatakan bahwa dalam rapat itu sengaja tidak melibatkan pihak ketiga dengan beberapa pertimbangan.

” Kami (Komisi 4-red) sengaja tidak melibatkan dari pihak ketiga (PT. Baraya Hiraya) dalam rapat tadi dengan beberapa pertimbangan.” ujarnya.

Terpisah pihak RSUD Cibinong yang dikonfirmasi ulang terkait hasil rapat tersebut belum bersedia memberikan keterangan.

” Mohon konfirmasi nanti lagi ya, karena saya harus laporan dulu ke pimpinan,” singkat Wakil Direktur Administrasi dr.Fertami.

Berdasarkan informasi yang media ini himpun, diketahui sebelum rapat dengan Komisi IV DPRD, pihak RSUD juga telah menggelar rapat dengan pihak pengelola parkir PT.Baraya Hiraya. Namun lagi-lagi pihak RSUD belum bersedia memberikan keterangan resminya.

Exit mobile version