Dua Penembak Kabupaten Bogor Raih Emas di Porprov XIV Jabar

CIMAHI, (BS) – Atlet menembak Kabupaten Bogor kembali menyumbangkan emas untuk kontingen Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022. Dua medali emas berhasil disabet dari dua nomor pertandingan yakni 25 Meter Center Fire pistol Men perorangan dan beregu, di Lapangan Tembak KONI Cisangkan, Cimahi, Kamis (10/11).

Emas pertama diraih nomor 25 Meter Center Fire Pistol Men Perorangan dengan atlet atas nama Anang Yulianto. Emas kedua diraih pada nomor 25 Meter Center Fire Pistol Men Beregu dengan susunan atlet, Anang Yulianto, Roni Triprasetyo, dan Setiawan.

Untuk nomor 25 Meter Center Fire Pistol Men Perorangan, Kabupaten Bogor berada pada urutan pertama dengan medali emas. Urutan kedua ditempati Kabupaten Bekasi dengan medali perak, dan ketiga ditempati Kota Bekasi dengan medali perunggu.

Sementara nomor 25 Meter Center Fire Pistol Men Beregu, Kabupaten Bogor berada di urutan teratas dengan medali emas, disusul Kabupaten Bekasi dengan medali perak dan Kota Cirebon dengan medali perunggu.

Atlet menembak Kabupaten Bogor, Anang Yulianto mengungkapkan, Alhamdulillah bisa raih medali emas lagi di Cabor menembak, setelah kemarin juga juara di nomor 50 meter pistol Men.

“Walaupun sebetulnya di nomor tersebut sudah lama tidak latihan lagi, namun paling tidak pernah juga menjadi juara di nomor tersebut. Untuk besok ada nomor yang saya ikuti lagi yakni di 10 meter air pistol dan tembak reaksi,” terang Anang.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (Junsam) menuturkan terima kasih kepada para atlet dan pengurus Cabor menembak yang hari ini sudah menyumbangkan medali emas. Tentunya kerja keras kita semua, kita buktikan hari ini.

“Saya sebagai Ketua KONI Kabupaten Bogor merasa bahagia, serta berharap kita tetap fokus dan semangat jangan terlena dengan hasil yang sudah dicapai. Berikan emas sebanyak-banyaknya, lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” tandas Junsam.

Exit mobile version