Andrie Andropia : Visi Besar Habibi Honey Bukan Cuma Sekedar Urusan Ranjang

BOGOR, (BS) – Salah satu yang membuat pasangan hidup tidak bahagia setelah menikah khususnya para suami adalah tidak bisa membahagiakan istrinya, apalagi tidak bisa membahagiakan batinnya, dan itu bener-bener akan sangat memberikan dampak yang buruk untuk para istri.

Survey yang dilakukan para ahli menemukan bahwa seorang Istri menginginkan hubungan intim yang mampu bertahan setidaknya hingga 25 menit bahkan lebih, dan rata-rata Seorang laki-laki setelah menikah biasanya gak lebih 25 menit.

Bayangkan jika si suami durasinya tidak bisa sampai lebih 25 menit, itu menjadi kekecewaan besar Istri kepada suami, dan inilah yang biasanya menjadi penyebab rusaknya hubungan rumah tangga karena suami gak bisa bahagiakan istrinya.

Nah, melalui Habibi Honey, Mas Andrie Andropia, seorang Mantan PNS yang Sukses menjadi seorang Internet Marketer Nasional memberikan solusi bagi para suami untuk bisa membahagiakan istrinya dalam hal urusan ranjang.

Dengan Komposisi Madu, Pasak Bumi serta Komposisi Bahan Jitu lainnya, Habibi Honey diyakini mampu meningkatkan vitalitas pria

Dengan Komposisi Madu, Pasak Bumi serta Komposisi Bahan Jitu lainnya yang sudah terbit izin edar dan sudah diuji Lab akan membantu para suami bisa mendapatkan durasi dan kepuasan Klimaks, bukan hanya istrinya, tetapi untuk suaminya.

Ternyata bukan itu saja, Mas Andrie melalui Habibi Honey memiliki visi bukan hanya untuk membahagiakan istrinya, tetapi lebih dari itu. “Semoga Habibi Honey ini bisa menjadi solusi bagi para suami muslim, bukan hanya bisa untuk membahagiakan istrinya, tetapi juga bisa membawa istri dan keluarganya masuk syurga sesuai dengan tuntunan ajaran islam,” ucap Mas Andrie kepada wartawan, Senin (19/12/22).

Ia melanjutkan, sehingga para mitra dan penggunanya mendapatkan program-program Agama Islam seperti Ceramah Agama yang akan dilaksanakan setiap pekan.

“Sehingga, membuat istri bahagia serta membawa istri dan keluarganya masuk surga dengan ilmu agama,” tutupnya.

Exit mobile version