Pelajar Tewas Dikeroyok Usai Nonton Futsal di Parung

Hukum & Kriminal

PARUNG, (BS) – Seorang remaja berinisial TN (15) meninggal dunia usai menjadi korban pengeroyokan saat menonton pertandingan futsal antar SMP di lapangan Futsal Azka yang berada di Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Pada Senin Sore 6 Maret 2023.

Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi usai pertandingan futsal antara SMP Yapia melawan SMP 1 Parung selesai. Korban TN mengalami luka yang cukup parah akibat terkena sayatan senjata tajam pada bagian paha dan lengan, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. (7/3/2023)

Terkait kejadian tersebut saat ini polsek Parung Polres Bogor pun telah menggelar penyelidikan guna mengungkap para pelaku pengeroyokan. Sementara itu korban sendiri telah di bawa ke rumah sakit Kramat Jati guna menjalani otopsi.

Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

” Kami telah menggelar olah TKP di lokasi kejadian. Dari keterangan para saksi yang kami dapat, diduga para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban TN meninggal dunia ini merupakan para alumni dari sekolah SMP Yapia.” Jelas Kapolsek.

“Namun lanjutnya, untuk mengungkap para pelaku pengeroyokan tersebut kami pun hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Sularso.

Exit mobile version