Dua Remaja Terlibat Duel Maut di Rancabungur, Satu Orang Tewas Ditempat

BOGOR, (BS) – Duel maut antara dua remaja terjadi di desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Rabu 08 Maret 2023, aksi perkelahian yang menggunakan senjata tajam tersebut menyebabkan seorang remaja berinisial YV (17) meninggal dunia.

Korban meningal akibat menderita luka terkena senjata tajam pada bagian tubuhnya, sementara itu seorang remaja MTP (18) yang menjadi lawannya pun harus mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bogor akibat menderita patah tulang dan luka robek.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim mengatakan bahwa jenazah korban YV (17) sudah kita serahkan ke pihak keluarga korban untuk langsung di makamkan secara layak, karena dari pihak keluarga korban sendiri menolak untuk di lakukan otopsi.

Sementara itu dari penyelidikan yang telah di lakukan di ketahui bahwa kedua belah pihak ini telah berjanjian untuk melakukan duel perkelahian dengan menggunakan senjata tajam, dan latar belakang dua remaja ini melakukan duel ini pun masih sedang kita dalami.

Karena terduga pelaku MTP yang menyebabkan kematian korban YV ini sendiri saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Kota Bogor akibat luka yang ia derita karena perkelahian tersebut.

“Sementara kita belum memastikan apa yang melatarbelakangi kedua remaja tersebut berkelahi, karena pelakunya hingga saat ini masih  dalam perawatan di RSUD Kota Bogor,” Ungkap Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim.

Exit mobile version