Resmi Dilantik Jadi Bupati Bogor, Iwan Setiawan Fokus Isi Jabatan Yang Kosong

BANDUNG, (BS) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik Iwan Setiawan menjadi Bupati Bogor di sisa masa jabatan periode 2018-2023 di Gedung Pakuan Kota Bandung, Sabtu (2/9/23).

Usai pelantikan, Bupati Bogor Iwan Setiawan menyampaikan harapannya bahwa setelah pelantikan ini dirinya dapat menuntaskan tugas dengan maksimal dan bertanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Ini tidak bisa dilakukan sendiri, tapi harus kolaborasi dan sinergi bersama seluruh Perangkat Daerah (PD) sehingga bisa lebih kuat dalam mengambil keputusan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” jelas Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Lanjut Iwan, dalam waktu dekat ini ia akan fokus terhadap akselerasi percepatan pembangunan tahun 2023, kemudian pengisian jabatan-jabatan yang kosong baik eselon II, eselon 3A dan 3B juga camat untuk mengoptimalkan pelayanan publik dan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

“Supaya kita pastikan program sesuai dengan rencana dan proses pengisian jabatan kosong bisa segera dilaksanakan,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan, rasa bahagia bisa melaksanakan tugas negara melakukan pelantikan secara khusus kepada Iwan Setiawan sebagai Bupati Bogor. Ia harap rakyat Kabupaten Bogor dapat terlayani dengan cepat, indeks-indeks pembangunan meningkat dengan baik, dan lain sebagainya.

“Dalam hitungan jam pun kita bisa tanda tangan keputusan-keputusan yang luar biasa untuk kepentingan masyarakat kita, khususnya Kabupaten Bogor. Maka gunakan kewenangan sepenuhnya jangan ada rasa takut, harus berani. Untuk itu saya minta kepada seluruh jajaran birokrasi, politik untuk mendukung selama keputusannya untuk kemaslahatan, perbaikan Kabupaten Bogor, seribu persen mohon didukung,” ungkap Gubernur Ridwan Kamil. (Sto)

Respon (2)

  1. Ping-balik: 웹툰 다시보기

Komentar ditutup.