Breaking News

Turun di Kecamatan Cipayung Caleg PSI No 1 H Boysik Janji Nenek Ati Tuntaskan Masalah BPJS

DEPOK, (BS) – Teryata ungkapan emak-emak tidak ada lawan nampaknya benar pasalnya ratusan emak-emak dari dua kelurahan yaitu Pondok terong dan Ratu jaya rela panas-panasan hanya sekedar ingin mengenal sosok calon anggota legislatif dapil enam Cipayung, Sawangan dan Bojongsari.

Seperti di sampaikan nenek Ati (73) dirinya penasaran dengan sosok H Boysik itu kenapa dirinya rela hadir bersama cucunya ke acara tersebut.

“Saya sih pengen tau aja karena di sini belum ada caleg masuk,” katanya sambil tertawa kecil

Ketika di konfirmasi awak media apa yang menjadi keinginan nenek Ati dirinya hanya minta di bantu terkait tunggakan BPJS dimana pihaknya tidak mengerti sama sekali terkait proses administrasi.

“Tolong di bantu saya tidak paham masalah BPJS karena sudah nunggak 2 tahun takut cuci sakit,” jelasnya

Sementara itu H Boysik Calon anggota DPRD Kota Depok dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengatakan siap membantu, selain itu pihaknya memaparkan program dari pada partai PSI dimana kalau ada keterwakilan PSI di Senayan maka BPJS akan di Gratiskan.

“Nek nanti biar tim kami yang akan bantu, karena disini saya juga akan menjelaskan program dari pada PSI dimana nanti kalau PSI menang maka nenek gak usah lagi khawatir akan bayar setiap bulan untuk BPJS itu semua akan di gratiskan, doa kan kami biar bisa duduk di DPR ya. Nek,” terangnya. (Hetti)