Meriahkan Hari Guru Nasional, Siswa SMKN 3 Depok Lakukan Hal Ini

DEPOK, (BS) – “Murid nakal juga tahu cara berterima kasih” dan spanduk yang bertuliskan “Happy teachers day”, Sambil menyanyikan lagu Terima Kasihku, demikian salah satu poster atau spanduk dan parade yang di bentangkan para siswa siswi dalam memperingati Hari Guru Nasional 2023.

Bertempat di halaman kampus A SMKN 3 Depok, Kalimulya Cilodong Depok puluhan siswa siswi dan segenap staf serta pengajar hadir dalam acara HGN, dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 3 Kota Depok, Syamsuri mengatakan, peringatan Hari Guru Nasional ini jatuh pada tanggal 25 November hari sabtu kemarin, berhubung hari sabtu libur, maka kami para Guru dan siswa siswi SMKN 3 Kota Depok sepakat untuk memperingati HGN nya di hari senin.

“Di hari HGN ini kami menghimbau kepada seluruh murid kelas X untuk tidak membawa kendaraan, karna di dekat sekolah sedang ada perbaikan jalan dan di kwatirkan lahan parkir nya penuh, kami pun mengundang juga seluruh wali murid siswa dan siswi kelas X untuk datang ke sekolah. karna akan di bagikan kartu penilaian sumatif akhir sekolah (PSAS) untuk kelas X, yang bertempat di kampus A. Kartu tersebut akan di bagikan setelah acara HGN”. jelas Syamsuri.

Sementara itu Fatiah siswi kelas X mengatakan bahwa kegiatan HGN yang jatuh pada hari Sabtu di barengi oleh beberapa kegiatan yang di selenggarakan oleh Majlis perwakilan kelas (MPK) Osis SMKN 3 Kota Depok.

“Kami selaku MC pada Acara HGN 2023 yang di laksanakan oleh SMKN 3 ini merasa banga serta puas dan seru banget, dari awal kegiatan hingga akhir kami menikmati banget dari semua yang telah di tampilkan oleh teman teman SMKN 3 yang telah berpartisipasi, kami berharap di tahun depan akan lebih maju dan lebih berkembang dan lebih Wah lah”, jelasnya ( Hetti)