Breaking News

Fatir Arya adinata Korban Bullying dan Perundungan Siswa SDN 09 Jatimulya Bekasi Meninggal Dunia

BEKASI, (BS) – Fatir Arya Dinata Siswa SDN 09 Jatimulya yang menjadi korban Bullying atau Perundungan dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Kamis 07 Desember 2023.

Kepastian informasi tersebut disampaikan oleh Mila Ayu Dewata Sari.SH,SE, selaku kuasa hukumnya Fatir yang sekaligus menjelaskan kronologis meninggalnya Fatir.

” Terkait kondisi terakhir Fatir diizinkan pulang ke rumah pada hari Kamis tgl 16 November 2023 oleh pihak RS dharmais karena kondisi fatir dinyatakan sudah sehat.
Namun pada hari sabtu tgl 18 November 2023 sekitar pukul 08 malam nafas fatir sesak lalu oleh pihak keluarga dibawa ke rumah sakit terdekat. Setelah di cek oleh dokter ternyata ada cairan yang menggenang di paru paru fatir dan harus dilakukan tindakan penyedotan cairan dan fatir di rujuk kembali ke RS dharmais,” ungkap Mila Ayu (Kuasa hukum Fatir) melalui pesan tertulisnya kepada Media ini, Kamis (07/12/23).

Lanjut Mila, ternyata di RS Dharmais, fatir hanya bisa di rawat di IGD dikarenakan ruangan rumah sakit sudah full. Baru pada malam harinya fatir sudah bisa masuk ruang perawatan dan pihak rumah sakit sudah melakukan tindakan penyedotan di paru paru fatir dan cairan darah berhasil dikeluarkan sebanyak 600 ml dan 700ml.

Pada tanggal 27 November Fatir sudah di izinkan pulang oleh dokter rumah sakit Dharmais namun tanggal 01 Desember 2023 kondisi Fatir kritis dan dirawat di RS Hermina Bekasi dan malam ini tgl 5 Desember 2023 Fatir akan di pindahkan ke ruang Isolasi.

Dan akhirnya pada hari ini Kamis 7 Desember 2023 fatir meninggal dunia di RS. Hermina Bekasi pada pukul 02.25 dini hari. Jenazah sudah berada di rumah duka dan akan dimakamkan di TPU Pedurenan bakda Zhuhur hari ini

“Selamat jalan Ananda Fatir Arya Dinata, Allah SWT lebih sayang Ananda. Semoga dengan kejadian ini tidak ada lagi Bullying dan Perundungan yang akhirnya membawa penderitaan pada siapapun korbannya,” Ucap Mila Ayu Dewita Sari. (San)