Breaking News

Workshop Pembelajaran & Assesment Guru Gugus 10

CIBINONG, ( BS ) – Peningkatan mutu, kwalitas serta menciptakan suasana belajar yang baik dan menyenangkan untuk peserta didik tanpa mengurangi bahkan meningkatkan kualitas pendidikan serta membentuk generasi anak bangsa dengan penanganan pondasi pendidikan yang kuat.

Untuk itu tenaga pendidik yaitu seorang guru harus memiliki kemampuan dan  integritas serta wawasan dalam dunia pendidikan yang semakin berkembang di era globalisasi dunia digital seperti sekarang ini.

Salah satunya  workshop seperti yang di laksanakan oleh gugus 10 yang berlangsung selama satu hari bertempat di SDN PABUARAN 05 Jalan Cempaka 3. Blok. C5  nomor.7 Pabuaran Indah  Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong. Senin 22/1/2024.

Workshop Pembelajaran dan assessment ini di ikuti sebanyak 34 orang guru yang unit tugasnya tergabung dalam gugus 10, dengan pemateri dan atau narasumber Hj Nurchomariah.

” Kegiatan workshop ini untuk menambah wawasan serta pembelajaran untuk peningkatan mutu pendidik pada guru – guru yang tergabung di gugus 10 ini, di mana ibu Nurchomariah pemberi materi dan juga gugus 10 ini di bawah binaan beliau,” Mimi Suhaeningsih yang juga di dampingi oleh Siti Atikah. (RB)