Breaking News

Lomba O2SN, FLS2N, Insan  Pertiwi Juara Satu Menyanyi Solo

Para juara menyanyi solo

Bogor, (BS) – Lomba O2SN dan FLS2N tingkat Kecamatan Cibinong hari kedua yang melombakan beberapa cabang olahraga serta pentas seni yang berlangsung di beberapa lokasi dan atau tempat pertandingan.

Lomba dan pertandingan di antaranya, catur yang berlangsung di SDN Pajeleran, Futsal, Badminton berlangsung di GOR Sahabat, Atletik di lintasan alun alun Cirimekar, menyanyi perorangan atau solo di aula x gedung UPT pendidikan Kecamatan Cibinong. Selasa 6 /2/2024.

Pentas menyanyi solo yang di ikuti sebanyak 35 peserta dengan membawakan dua lagu untuk masing masing peserta. Dalam Lomba Menyanyi Solo dengan nomor urut 05 keluar sebagai juara satu berasal dari SD Insan Pertiwi dengan perolehan nilai tertinggi 1115, juara kedua nomor urut 02 di raih SDN Pakansari 01 sedangkan  juara tiga di raih nomor urut  04 SD Mardi Waluyo masing – masing dengan nilai 1105 dan 1091. Dengan demikian peraih juara 1 akan mewakili Kecamatan Cibinong pada lomba 02SN dan FLS2N di tingkat Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan ini kang Irvan salah satu juri berpesan,” selamat kepada peserta peraih juara 1 yang nantinya akan mewakili Kecamatan Cibinong pada lomba tingkat Kecamatan, selamat juga untuk peraih juara 2,3 serta juara harapan jangan berkecil hati, tetap berlatih mengasah kemampuan,” ucapnya. (RB)