Breaking News

Asmawa Tosepu Apresiasi Senergiritas Kadin, Pemkab Bogor Terjalin Baik

CIBINONG.BOGOR, (BS) – PjBupati Bogor Asmawa Tosepu perkuat.  sinergi dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor dalam mendorong kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor, yang dikemas melalui kegiatan buka bersama di Kantor Kadin Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (28/3/24).

Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyampaikan, terimakasih kepada jajaran Kadin Kabupaten Bogor atas kiprah dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan Kadin Kabupaten Bogor.

“Semoga kolaborasi yang luar biasa ini tetap terjalin dengan baik. Tentunya untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bogor yang maju dan masyarakat Kabupaten Bogor yang sejahtera. Serta pelayanan publik yang optimal, adil tanpa ada diskriminasi,” jelas Pj. Bupati Bogor.

Asmawa Tosepu juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Bazar Ramadhan yang dilakukan oleh jajaran Kadin Kabupaten Bogor dalam membantu masyarakat dan mengendalikan inflasi di Kabupaten Bogor.

“Semoga kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan bukan hanya di bulan Ramadhan tapi bisa dilakukan di bulan-bulan selanjutnya,” tandas Asmawa Tosepu.

Selanjutnya, Ketua Kadin Jawa Barat, Cucu Sutara menyampaikan, bahwa Kadin Kabupaten Bogor layak menjadi percontohan bagi 26 Kadin kabupaten maupun kota lainnya di Jawa Barat. Sebab kinerja Kadin Kabupaten Bogor menjadi andalan pemerintah daerah

“Saya lihat mereka layak menjadi percontohan bagi daerah lain di Jawa Barat. Saya menaruh hormat kepada mereka karena dengan kolaborasinya bersama Pemkab Bogor, angka inflasi daerah terbilang rendah,” kata Cucu Sutara.

Ditempat yang sama, Ketua Kadin Kabupaten Bogor Sintha Dec Checawaty menjelaskan bahwa dalam acara berbuka puasa ini, selain dengan pengurus, Kadin Kabupaten Bogor sengaja mengundang anak yatim piatu yang merupakan warga sekitar.

“Hari ini, selain bersilaturrahmi dengan pengurus Kadin, tokoh Kabupaten Bogor dan Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu, kami juga ingin mensantuni anak yatim piatu sertameminta doa mereka agar Kabupaten Bogor semakin maju dan barokah,” jelas Sintha Dec Checawati.

(Roni/Diskominfo )