Breaking News
News  

Rudy Susmanto Mengapresiasi Dukungan Serta Komitmen PERSUS Kepadanya 

CIBINONG.,BOGOR, (BS) – Rudy Susmanto sangat mengapresiasi kerja keras serta dukungan Perkumpulan Relawan Rudy Susmanto (Persus) yang secara militan dan tak kenal lelah untuk mensosialisasikan serta dukungan terhadap dirinya.

Gerakan serta dukungan Persus itu atas dasar kesadaran mereka sendiri dan tanpa instruksi dan atau komandan darinya, ini luar biasa dan sangat mengapresiasi.

” Saya sangat berterima kasih kepada semua kegiatan serta bentuk dukungan rekan – rekan di persus dan saya sangat mengapresiasi dengan apa yang mereka lakukan tanpa ada komandan,itu inisiatif dan kesadaran mereka sendiri, sekali lagi terima kasih,saya sangat mengapresiasi tidak ada pekerjaan kegiatan yang akan sia- sia bila di kerjakan dengan hati, semoga bermanfaat dan berkah dalam bulan Ramadhan ini..Amiin,” ucapnya.melalui pesan singkat. Sabtu 30 Maret 2024.

Sementara Gondrong selaku koordinator Persus mengatakan,” “Ya ini bentuk komitmen dukungan kita untuk beliau, karena kita percaya beliau sangat layak dan familiar di masyarakat dan layak memimpin Kabupaten Bogor, Karenanya kita tersosialisasi terutama wilayah Bobar,” ujarnya singkat. (roni).