Breaking News

PWI Kabupaten Bogor bersama PT Antam UPBE Pongkor Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

NANGGUNG, (BS) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWl) Kabupaten Bogor bersama PT Antam UPBE Pongkor dan Muspika Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor melaksanakan buka puasa bersama dan bakti sosial dengan menyantuni anak-anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Nanggung tersebut  didukung penuh oleh PT Antam yang memberikan santunan berupa uang dan bingkisan kepada sekitar 50 orang Anak Yatim.

Dalam sambutannya, Ketua PWl Kabupaten Bogor, Subagio, mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas dukungannya pada kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Jurnalis tidak hanya menulis, tetapi juga mampu mengkoordinasi antara masyarakat kecamatan dan perusahaan untuk memperhatikan masyarakat yang membutuhkan bantuan, terlebih lagi anak yatim di daerahnya,” ujar Subagio.

Sementara itu, Camat Kecamatan Nanggung, Aep Saifulloh, menyatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat dipertahankan di masa mendatang.

“Saya berharap acara seperti ini rutin dilaksanakan dan dipertahankan terus. Saya juga akan mendukung memfasilitasi apa yang dibutuhkan demi terselenggaranya acara ini,” kata Aep.

Masih di tempat yang sama, perwakilan PT Antam, Arip Rahman Saleh, menyatakan komitmen perusahaan untuk mendukung kegiatan bakti di Kabupaten Bogor.

“Saya mewakili PT Antam akan mendukung kegiatan bakti di Kabupaten Bogor. Kita ingin keberadaan PT Antam bisa dirasakan oleh masyarakat Bogor umumnya, terlebih lagi anak yatim dan kaum dhuafa beserta rakyat yang membutuhkan, khususnya di sekitar PT Antam,” ungkap Arip Rahman Saleh. (San)

Exit mobile version