Breaking News

Kesempatan Langka, Hanya 100 Ribu Rupiah Sudah Bisa Kuliah Jurusan Manajemen Pemasaran

 

KEMANG, (BS) – Informasi mengenai mahalnya biaya kuliah dari puluhan hingga ratusan juta rupiah sempat viral di platform media sosial.

Tapi ternyata ada satu kampus berkualitas dan terakreditasi baik, justeru hanya mematok biaya kuliah sebesar Rp. 100 (seratus ribu rupiah) perbulan. Yaitu di Kampus STIM Budi Bakti Bogor.

Menurut Azza El-Munadiyan, Wakil Ketua 3 bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Humas, biaya kuliah terjangkau yang diberikan Kampus Budi Bakti itu merupakan beasiswa oleh Yayasan Dompet Dhuafa.

“Adanya skema pembiayaan beasiswa yang diberikan oleh Dompet Dhuafa membuat biaya kuliah di Kampus Budi Bakti jadi terjangkau bagi masyarakat. Kuliah berkualitas dengan dosen lulusan dari perguruan tinggi terbaik dalam negeri dan luar negeri,” ucap Azza El-Munadiyan, Kamis (18/4/2024)

Ia menjelaskan, perkuliahan di Kampus Budi Bakti juga di dukung oleh Sistem Informasi Akademik yang bernama SI BUDI serta pembelajaran daring melalui Learning Manajemen Sistem.

“Tersedianya fasilitas teknologi ini untuk mengoptimalkan kegiatan perkuliahan bagi para mahasiswa,” imbuhnya.

Azza melanjutkan, dengan hadir dan adanya kesempatan kuliah dengan biaya terjangkau (murah) di Kampus Budi Bakti, maka tidak ada alasan lagi untuk terus meraih pendidikan karena biaya mahal.

Azza berpesan, bagi masyarakat yang ingin untuk kuliah jurusan  manajemen dengan biaya yang terjangkau hanya Rp 100.000,- bisa datang ke kantor Kampus Budi Bakti di Zona Madina Dompet Dhuafa Kemang Bogor.

“Atau mendaftar secara daring melalui website kampus yaitu www.pmb.stimbudibakti.ac.id atau bisa menghubungi admin kampus di 081213179580,” tukas Azza. (FRI).

Exit mobile version