Breaking News

Sekertaris Daerah Kabupaten Bogor Hadiri Halal Bihalal Tingkat Propinsi Jawa Barat 

BANDUNG, (BS) -Burhanudin selaku sekeretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor,  menghadiri acara Halal Bihalal tingkat Provinsi Jawa Barat, di Halaman Gedung Sate, Bandung, Kamis (18/4). Acara dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Pada kesempatan tersebut Sekda Burhanudin bersilaturahmi dengan Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Mchmudin, Forkopimda Jawa Barat, Bupati, Walikota, dan Sekda se-Jawa Barat. Beserta para alim ulama dan tokoh masyarakat Jawa Barat.

Sekda Burhanudin mengikuti arahan Pj. Gubernur Jabar, Bey Machmudin yang disampaikan dalam acara Halal Bihalal. Dalam arahannya, Bey menyampaikan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir batin. Menurutnya kegiatan halal bihalal merupakan tradisi yang telah membudaya dalam kehidupan kita, terutama dalam Idul Fitri ini.

“Mari perkuat nilai-nilai kearifan lokal, seperti yang terkandung dalam peribahasa Sunda yaitu silih asah, silih asih, dan silih asuh. Pesan tersebut harus kita maknai dan senantiasa menjadi landasan dalam setiap interaksi dan hubungan kita semua” kata Bey.

Bey mengajak untuk jadikan momentum ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan, dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya saling mendukung dan saling membantu satu sama lain.

“Dengan begitu kita akan mampu menghadapi segala tantangan dan rintangan dengan lebih tegar dan lebih kokoh”, ungkap Bey.

Selanjutnya pada hari yang sama, Sekda Burhanudin lanjut mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Ketahanan Pangan dan Produktivitas Pertanian Tingkat Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate. (Roni/hms)

Exit mobile version