Breaking News
Berita  

Garcep DPD PAN Kota Depok Jaring Calon Walikota Depok 

DEPOK, (BS) – DPD Partai Amanat Nasional Kota Depok bergerak cepat dengan membentuk tim kecil dimana tim kecil tersebut bertujuan untuk segera membuka pendaftaran untuk calon Walikota Depok 2024-2029.

Seperti disampaikan juru bicara tim Pilkada Tanidi ,SIP bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon. Walikota sudah sesuai dengan arahan dari pada DPP,DPW dan DPD PAN Kota Depok,hal tersebut di sampaikan Tanidi usai menggelar jumpa pers di markas PAN GDC Depok.

“Pendaftaran ini terbuka bagi siapapun baik itu tokoh lintas partai, maupun tokoh masyarakat yang ingin berkiprah untuk memajukan Kota Depok di harapkan untuk segera mendaftar ,pendaftaran ini juga untuk kader internal PAN ,”kata juru bicara tim pilkada DPD PAN Kota Depok yang di dampingi oleh Heri setiono,Fitri Haryono dan Iwan Adriansyah.

Pada kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan bahwa siapa pun bisa mendaftar baik dan di tunggu sampai batas waktu berakhirnya penerimaan bakal calon walikota Depok.

“Pendaftaran di buka mulai tanggal 17 sampai dengan 22 April 2024, setelah itu hasil dari pada kandidat yang masuk akan di serahkan kepada DPD untuk bisa di seleksi,” ungkapnya.

Kata Tanidi, bagi tokoh masyarakat Kota Depok yang berminat bisa mengambil formulir pendaftaran Bacalon Walkot dan Wawako Depok 2024 di Kantor DPD PAN Depok yang berada dalam perumahan GDC

“Siapapun toko masyarakat yang berminat menjadi Bakal Cawalkot dan Bakal Cawawako silahkan ambil formulir pendaftaran dalam beberapa hari ini,” ungkapnya.

Tanidi berharap dari hasil penjaringan Bakal Cawalkot dan Wawako nanti akan mendapatkan tokoh yang baik dan juga mampu meningkatkan kesejahteraan.

“Kita harap tokoh masyarakat yang dicalonkan PAN nanti bisa mampu menjadikan Kota Depok lebih baik lagi, menciptakan lapangan pekerjaan dan mampu membangun gedung sekolah di setiap Kecamatan serta mampu menata kota Depok,” ungkapnya

Pihaknya juga menyadari bahwa partai PAN tidak bisa berdiri sendiri untuk itu perlu ada partai koalisi yang  seirama dalam menentukan pasangan bakal calon Walikota dan wakil walikota Depok mendatang.

“Untuk itu perlu saya sampaikan bahwa perlu adanya partai koalisi besar untuk dapat mengusung SS menjadi Walikota Depok,” tutup nya (Hetty)