Breaking News

Dua Pelajar  Tewas Tenggelam di Kolam Renang Cisarua

CISARUA, (BS) – Dua orang pelajar, Fauzi Nugroho dan Ahmad Faozi Iryanto, ditemukan meninggal dunia diduga akibat tenggelam di kolam renang sebuah villa Nabila.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa, dalam keterangannya menjelaskan terkait kejadian tenggelam dua anak di kolam renang tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Berawal dari ketika kedua korban bersama teman-temannya hendak berenang di kolam renang villa tersebut. Tanpa diduga, Fauzi Nugroho dan Ahmad Faozi Iryanto tenggelam. Teman-teman mereka berusaha menolong, namun kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia ketika berhasil diangkat dari dalam air.

Menurut keterangan dari para saksi-saksi, pihak kepolisian tidak menemukan ada unsur kekerasan. Korban-korban tersebut, yang berusia 20 tahun dan merupakan pelajar, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusat Gravitasi Cisarua untuk proses lebih lanjut dan menunggu kedatangan pihak keluarga.

” Kepolisian Sektor Cisarua telah melakukan tindakan awal termasuk pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP), memasang police line, serta meminta keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian tersebut.” Jelas Kapolsek

Saat ini, penanganan lebih lanjut sedang dilakukan oleh pihak berwenang dan para korban sudah dalam penanganan medis pihak RS Cisarua dan diserahkan ke pihak Keluarga untuk di Makamkan secara layak dan pihak keluarga menerima ini sebagai musibah. (Red)