Breaking News

Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kecamatan Cibinong 

 

CIBINONG,(BS) – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kecamatan Cibinong yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cibinong Jalan Kayumanis RT 05 RW 04 Kelurahan Cirimekar. Cibinong Kabupaten Bogor. Rabu 2 Mei 2024.

Bertindak sebagai inspektur upacara Apip Juanedi ( Sekcam), Komandan upacara Andriyansyah, pembaca teks Pancasila Hj. Euis Ida Farida, Sri Juni pembaca teks UUD 45 sedangkan pembacaan doa oleh Budi Wahyudi, paduan suara Srikandi PGRI Cibinong. Hadir juga dalam kegiatan ini , Kapolsek, Perwakilan danramil, para kasie, para lurah, kepala sekolah, Pramuka, perwakilan PGRI Kecamatan Cibinong.

Dalam sambutan menteri pendidikan, kebudayaan riset dan teknologi yang di bacakan Apip Junaedi,” Lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbudristek. Menjadi pimpinan dari gerakan mereka belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan Indonesia.

“Waktu yang bergulir membawa pada akhir masa pengabdian saya sebagai menteri pendidikan, kebudayaan,riset dan teknologi, namun ini bukanlah titik akhir dari gerakan merdeka belajar.

” Dengan penuh ketulusan,saya ucapkan terima kasih banyak atas perjuangan yang ibu dan bapak lakukan. Dengan penuh harapan,saya titipkan merdeka belajar kepada anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa lndonesia melompat kemasa depan,” pungkasnya dalam sambutan.

Kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat kecamatan Cibinong di akhiri dengan potong tumpeng yang di siapkan para dewan guru serta berphoto bersama.

(Roni Baron)