Breaking News

Ruang Kepala Sekolah SDN Ini Memprihatinkan

CIBINONG, (BS) – Kecamatan Cibinong adalah pusat ibu kota Kabupaten Bogor dan gambaran sebagai Kabupaten termaju di Jawa Barat bahkan di lndonesia, gambaran itu di lihat dari semua sudut pandang, kesehatan, kesejahteraan serta infrastruktur di dalamnya.

Salah satunya pembangunan infrastruktur gedung sekolah, satu dari sekian banyak pembangunan infrastruktur gedung sekolah itu seperti SDN Pajeleran di Jalan Dadi Kusmayadi Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong.

Di antara berdirinya gedung sekolah yang megah bahkan menjadi percontohan sekolah se – Kabupaten Bogor, dan seringkali gedung sekolah SDN Pajeleran di pakai untuk rapat dinas, baik rapat dinas pendidikan ataupun rapat kepala sekolah se- Kabupaten Bogor. Namun sangat di sayangkan Masih berdirinya gedung sekolah serta ruang kepala sekolah yang tidak layak serta lapuk di makan usia.

Menurut salah satu guru bahwa gedung sekolah itu adalah gedung sekolah Inpres dulu. Hal ini di sampaikannya saat beritasatoe berkunjung. Rabu 8 Mei 2024.

” Ini om gedung sekolah waktu inpres dulu, liat aja udah bolong – bolong, makanya ini kita buat gudang, sama dengan ruang ibu Kepsek,” katanya.

Ungkapan ini juga di benarkan oleh Hj. Indah Nursidahya.”¬† Ya memang ini bangunan sudah lama, saya juga sudah mengajukan saat Musrenbang tingkat Kelurahan beberapa bulan yang lalu. Ya mudah-mudahan saja tahun ini bisa terealisasi,” ungkapnya penuh harapan.

Ini sangat mengherankan padahal SDN Pajeleran tidak jauh bahkan berada di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bogor. (Roni)