Breaking News

Ujian Sekolah SDN Sanggar Jaya Dan SDN Pondok Rajeg 

CIBINONG, (BS) – Pelaksanaan ujian sekolah yang di laksanakan secara serentak memasuki hari kedua di semua sekolah negeri dan swasta.

Seperti halnya sekolah yang ada pelaksanaan ujian sekolah di laksanakan di SDN Sanggar Jaya Jalan Pondok Rajeg RT.O6 / RW 01 Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong. Rabu 8 Mei 2024.

Ujian sekolah yang di ikuti sebanyak empat puluh satu (41) peserta didik Putra – Putri kelas enam (6), Seperti yang di sampaikan oleh Ristia Ningsih selaku kepala sekolah SDN Sanggar Jaya di ruang kerjanya.

” Ya hari ini, hari kedua kita pelaksanaan ujian sekolah, Alhamdulillah sebanyak 41 siswa siswi peserta didik kita hadir dan mengikuti ujian sekolah,dan kita tempatkan di tiga ruangan, mudah – mudahan semua berjalan baik dan lancar,’ ungkapnya kepada beritasatoe.

Sedangkan di tempat berbeda kepala sekolah SDN Pondok Rajeg Siti Maisitoh juga menjelaskan hal yang sama terkait pelaksanaan ujian di sekolah yang di pimpinnya.

” Di sekolah kita ini ada dua puluh satu siswa siswi yang mengikuti ujian sekolah, dan Alhamdulillah semuanya hadir dan mengikuti ujian. Dari dua puluh satu itu kita bagi menjadi dua ruangan ujian, mudah-mudahan berjalan baik dan lancar,” ungkapnya. (Roni)