Breaking News

INAFIS Polres Bogor Lakukan Olah TKP  Penemuan Mayat Depan Gerbang BRIN Cibinong 

CIBINONG, (BS) – Warga Cibinong geger penemuan mayat seorang Laki-laki di depan Gerbang BRIN, Jalan Raya Jakarta Bogor, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin 13 Mei 2024.

Jenazah yang diketahui bernama Deden Sutrisno ASN yang berprofesi sebagai Guru di SMKN 1 Cibinong tersebut pertama kali ditemukan  Ahmad Supandi, seorang petugas Cleaning Service BRIN saat dirinya sedang membersihkan jalan disekitar gerbang BRIN.

Awalnya saksi Ahmad Supandi mengira korban sedang tidur, saksi sempat berusaha membangunkan korban tetapi tidak merespon. Saksi akhirnya melaporkan penemuan tersebut kepada Panca Security BRIN, yang selanjutnya menghubungi pihak berwajib.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo yang menerima laporan warga segera menyuruh anak buahnya untuk mengecek ke lokasi. tim INAFIS dari Polres Bogor diturunkan untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara untuk memudahkan pelaksanaan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan awal korban meninggal dunia diduga karena sakit. Keluarga korban, Tohadi (kakak korban -red) mengakui bahwa korban sebelumnya telah memberitahukan kondisinya yang sedang sakit nyeri dada dan meminta untuk diantar ke depan Gerbang BRIN, padahal korban sebelumnya berangkat ke Yogyakarta dalam rangka studi tour.

Keluarga korbanpun sepakat membawa pulang mayat tersebut dengan menggunakan mobil pribadi untuk dimakamkan secara layak dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi pada jenazah.

” Keluarga korban enggan dilakukan autopsi pada jenazah. Mereka sepakat membawa mayat korban pulang untuk dimakamkan. Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan terkait kejadian tersebut.” Ungkap Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo. (Roni/Red)