Breaking News

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Optimal, Ini Pesan Asmawa Tosepu

CIBINONG, (BS) – Untuk memastikan pelayanan kepada publik berjalan dan terlaksana dengan baik,benar serta optimal, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengajak para Camat se-Kabupaten Bogor untuk melakukan apel bersama yang berlangsung di Lobby Tegar Beriman Cibinong. Selasa 14 Mei 2024.

Dalam sambutannya Asmawa Tosepu menyampaikan, “untuk memastikan pelaksanaan program kegiatan dan pelayanan publik di wilayah terlaksana dengan optimal dari mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa perlu sinergi dan kolaborasi yang kuat,” ucapnya.

“Terlebih peran para camat juga menjadi ujung tombak dalam melakukan bimbingan, pembinaan kepada para Kepala Desa agar pelaksanaan tugas di wilayah dilakukan dengan benar tidak melanggar aturan dan memberikan pelayanan memuaskan bagi masyarakat,” tambah Asmawa.

“Untuk itu kami ingin para camat selalu lakukan pembinaan, dan monitoring terhadap kinerja para Kepala Desa dalam pelaksanaan program kegiatan, realisasi anggaran dan lainnya,” tegasnya menutup sambutan.

Hadir juga dalam kegiatan ini diantaranya; Pj. Bupati Bogor yakni Pj Sekda Kabupaten Bogor, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi, Kepala Inspektorat dan Kadis DPMD.  (hms/roni).