Breaking News

Suryanto Putra Laksanakan Apel Sekaligus Monitoring DPUPR Serta Jajaran Perangkat Daerah 

CIBINONG, BS) – Suryanto Putra Pj. Sekretaris Kabupaten (Sekda) melaksanakan apel bersama sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan pada Jajaran perangkat Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR), serta Perangkat Daerah (PD) di lingkup Kabupaten Bogor. Senin 13 Mei 2024.

Pada kesempatan ini Suryanto Putra selaku Pj. Sekda mengatakan,”

“Kami awali apel pagi bersama ini di DPUPR dan jadi perangkat daerah pertama, selanjutnya kami akan lanjutkan ke perangkat Daerah yang lain. Melalui kegiatan ini kami ingin berdiskusi bersama rekan-rekan perangkat daerah,” katanya.

Suryanto Putra menambahkan,” “Kehadiran saya di sini untuk melakukan tugas sekaligus melaksanakan monitoring, dan evaluasi terhadap pelaksanaan biaya dan kegiatan di perangkat daerah,” ungkapnya.

“Apalagi terlebih Dinas PUPR ini punya peran penting di dalam pembangunan infrastruktur, jalan, jembatan, irigasi, termasuk yang lain-lainnya, yang diharapkan dapat membangun dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” tandas Suryanto Putra menegaskan.     (hms/Roni)