Breaking News

Mewakili Pemkab Bogor,Mustakim Melepas Sebanyak 432 Calon Haji Ke Tanah Suci

CIBINONG, (BS) – Sebanyak 432 calon jamaah haji yang tergabung dalam pemberangkatan kloter kedua. Pemerintah Kabupaten Bogor yang di wakili oleh staf ahli bidang administrasi keuangan Mustakim melepas keberangkatan kloter ke 2 JKS tersebut ke asrama haji Bekasi selanjutnya ke tanah suci. di Gedung Tegar Beriman. Kamis 16 Mei 2024 malam.

Dalam kesempatan ini Mustakim menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat kepada jamaah yang memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah haji dan menjadi tamu Allah SWT di tanah suci. Persiapkan diri dalam menjalankan ibadah haji agar mampu melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik.

“Laksanakan ibadah sesuai rukun, wajib, sunnah dan syarat-syarat sah lainnya, jauhkan diri dari hal-hal yang dapat membatalkan ibadah haji dan perbuatan yang sia-sia, jaga kekompakan, kerukunan, kebersamaan dan kembangkan sikap saling membantu satu sama lain, jaga nama baik Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan bangsa Indonesia,” ujar Mustakim.

Mustakim juga menitipkan pesan, “Kepada para jamaah, mohon berkenan juga untuk mendoakan negara Indonesia dan khususnya Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor yang kita cintai ini, agar aman dan sentosa, masyarakatnya diberikan rizki yang berlimpah dan kesejahteraan,” ungkapnya lagi.

Turut hadir dan melepas jamaah calon haji di antaranya; Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Keuangan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor. Turut hadir, Kepala Baznas Kabupaten Bogor, serta perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor.

(hms/red)