Breaking News

Ida Farida Banggakan Kabupaten Bogor di Bidang Kesehatan 

SURAKARTA, Beritasatoe.com – Ida Farida Kader yang merupakan kader posyandu dari Desa Cibunian Kecamatan Pemijahan Kabupaten Bogor menjadi satu-satunya wanita yang mewakili Kabupaten Bogor dan Jawa Barat berhasil menyabet penghargaan sebagai perempuan berprestasi dan berjasa di bidang kesehatan dari TP-PKK Pusat dalam penutupan kegiatan HKG TP-PKK ke-52 tingkat nasional di Surakarta, Kamis malam 16 Mei 2024

Ketua Pj. TP-PKK Kabupaten Bogor, Siti Chomzah menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Ida Faridah atas prestasi membanggakan dan sudah mewakili Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah Kabupaten Bogor mewakili Provinsi Jawa Barat, atas nama Ibu Ida Farida mendapatkan penghargaan sebagai perempuan berjaya dan berprestasi dalam bidang kesehatan,” ungkap Siti Chomzah

Selanjutnya, Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bogor, Susi Rahayu Agustini menuturkan, dari 38 provinsi yang menerima penghargaan salah satunya Ida Farida jadi satu-satunya wanita yang paling berjasa dan berprestasi tahun 2024 di bidang kesehatan.

“Banyak jasa, pengabdian dan pengalaman yang beliau torehkan. Semoga dapat ini memotivasi wanita-wanita Kabupaten Bogor lainnya untuk menjadi wanita yang berprestasi dan berjasa,” bebernya.

“Sangat senang dan tidak menyangka sebelumnya bisa menerima penghargaan dan datang ke acara semewah ini. Semoga dengan penghargaan ini saya bisa lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan membina kader lainnya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa pemilihan wanita berprestasi dan berjasa se-Jawa Barat ini di latar belakangi dengan inisiasi dari OASE GIMP, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju tahun 2024 dalam rangka memperingati Hari Kartini.  (hms/Roni)