Breaking News

Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Bogor Barat Ini Kata Asmawa Tosepu 

LEUWI LIANG, beritasatoe.com – Asmawa Tosepu bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan masyarakat Bogor Barat dalam kegiatan halal bihalal yang berlangsung di Gedung SBS Venue Premier Leuwiliang. Sabtu 18 Mei 2024.

Pada kesempatan ini Asmawa Tosepu mengatakan,” Halal bihalal akbar bersama ini adalah upaya Pemerintah Kabupaten Bogor menjaga, memperkokoh silaturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat wilayah Bogor Barat umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Juga untuk menyatukan kekuatan terkait adanya usulan pemekaran daerah otonomi baru Kabupaten Bogor Barat, usulan pemekaran Kabupaten Bogor Barat sudah dilakukan sejak 24 tahun lalu namun karena aturan terutama terkait moratorium belum juga bisa direalisasikan,” ungkapnya.

“Saya selaku Pj.Bupati Bogor Insya Alloh akan memberikan dukungan baik dari sisi administrasi termasuk kebijakan, karena pemekaran ini sudah jadi kebutuhan dalam rangka efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan pemerintah,” tambahnya lagi.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada segenap Forkopimda dan kecamatan, Pemerintah Desa, alim ulama, tokoh/organisasi masyarakat dan semua pihak yang selama ini turut mendukung pembangunan daerah serta menciptakan kondusifitas di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. Hadir pada kesempatan ini sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat daerah diantaranya; Pj. Bupati Ciamis, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi serta Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Dinas, Camat,Kepala Desa, Perwakilan Forkopimda,serta Tokoh Agama. (hms/roni)